PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Galaxy S6 Edge+ tampilan seperti Blackberry

Ketika Galaxy S6 Edge+ Tampil ala BlackBerryBocoran Galaxy S6 Edge+ yang disebut-sebut sebagai versi phablet dari Galaxy S6 Edge makin deras. Selain tampilan yang sudah sangat jelas, salah satu aksesoris unik yang juga mungkin bakal hadir untuk ponsel ini juga terungkap. Aksesoris ini bikin Galaxy S6 Edge+ jadi ala BlackBerry.

Jadi aksesoris yang dimaksud adalah cover keyboard. Tapi jangan berpikir cover keyboard yang menyatu dengan cover jenis flip, karena cover keyboard ini posisinya ada di bagian bawah layar. Alhasil, Galaxy S6 Edge+ kental nuansa BlackBerry.

Tapi sebenarnya cover keyboard semacam ini bukan hal baru, produsen aksesoris Typo telah sejak lama menawarkan cover keyboard semacam ini untuk iPhone.
Kini giliran perangkat Android yang kebagian, tapi belum jelas sebenarnya aksesoris ini disediakan oleh Samsung atau pihak ketiga, atau malah cuma lelucon menyambut kehadiran Galaxy S6 Edge+ yang disebut tak akan lama lagi. Pastinya, bocoran ini dibeberkan oleh @evleaks yang dikenal akurat.

Kalau benar cover keyboard ini memang disiapkan untuk Galaxy S6 Edge+, tentu bakal sangat membantu penggunanya. Terutama pengguna yang hobi menulis blog dari ponselnya atau pengguna dengan profesi jurnalis.

Karena dibanding keyboard virtual yang ada di dalam ponsel, feel menggunakan keyboard fisik terasa lebih nyaman. Selain itu dengan keyboard fisik melakukan pengetikan juga bisa lebih cepat dilakukan.

Mengacu pada informasi-informasi sebelumnya, Galaxy S6 Edge+ disebut akan diumumkan oleh Samsung di sebuah acara yang akan digelar di New York, Amerika Serikat pada 13 Agustus nanti. Kabarnya ponsel ini akan dirilis bersamaan dengan Galaxy Note 5.

info : Detik Inet
Previous
Next Post »

komentar tidak berisi spam.
terima kasih ConversionConversion EmoticonEmoticon