PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Itulah Ibu, Sesosok Malaikat Tanpa Sayap

Itulah Ibu, Sesosok Malaikat Tanpa SayapSulit memang mengungkapkan rasa cintaku ke mamah. Bahkan lewat rangkaian kata pun sulit. Perasaan cinta memang bukanlah rasa yang dapat dengan mudah dituangkan dalam bentuk rangkaian kata. Apalagi cinta untuk seorang ibu. 

Tapi dibandingkan merangkai kata, mengucapkan kata cinta ke mamah jauh lebih sulit. Kesulitan ini tentunya ditutupi oleh rasa ego dan juga gengsi. Sepertinya lebih mudah bilang cinta ke pacar dibandingkan ke mamah. Aneh bukan? 

Di sini aku mencoba menghilangkan gengsi untuk merangkai kata-kata indah untuk mamah tercinta. Walaupun kata-kata indah ini mungkin tak akan bisa menyaingi indahnya cinta yang mamah berikan kepadaku dan juga kakak-kakakku.

Terima kasih mah selalu mengajarkan aku agar bisa mengerjakan segala hal. Mengajarkan agar tak bergantung kepada orang lain. Terima kasih atas kesabaran dan kebaikanmu, mah. Saking sabarnya, mamah malah terlihat cuek dengan keadaan sekitar. Mamah yang malas mempermasalahkan sesuatu sering dianggap apatis, bahkan sombong. 

Padahal aku tahu jauh di lubuk hatimu, mamah sangat memikirkan perasaan orang lain, tanpa memikirkan perasaannya sendiri. Saking baiknya, mamah selalu menempatkan anak-anaknya berada di zona aman. 

Jarang sekali mamah membiarkan kami berjuang untuk memenuhi kebutuhan diri kami sendiri, kebutuhan kami selalu diberikan. Ingin ini dan itu selalu dipenuhi. Tak heran jika kami, anak-anaknya tumbuh menjadi sosok yang manja yang kerap mengharapkan bantuan dari mamahnya sendiri. 

Bahkan mamah pun sering mengalah, hanya agar anaknya tak sedih. Memang tujuannya baik, sangat mulia, tapi inilah yang sebenarnya membuat aku gerah dengan sikap baiknya mamah. Tapi ya apa harus dikata, mamah memang seperti itu. Selalu menomorduakan dirinya, kebutuhannya. Selalu merelakan dirinya agar aku dan kakak-kakakku bahagia.

Terima kasih mah atas pengorbananmu yang sangat mulia, pengorbananmu yang tak ternilai harganya. Terima kasih telah menjadi malaikat yang selalu membantu dan selalu ada di kehidupan kami. Aku memang tak tahu seperti apa sosok malaikat, yang aku tahu malaikat adalah sosok yang mulia, sama sepertimu, mah. 

Kata-kata indah ini memang tak cukup untuk mengungkapkan betapa saya sangat mencintaimu, mah. Tapi, percayalah mamah sangat berarti dihidupku.

Sekali lagi, terima kasih telah menjadi malaikat tanpa sayap di dalam kehidupan kami

I love you mom! (YF)
Previous
Next Post »

komentar tidak berisi spam.
terima kasih ConversionConversion EmoticonEmoticon