PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Jauhkan Diri dari Hal Pemicu Jerawat Ini

I Net - Para ahli menyebutkan bahwa jerawat bukan hanya dirasakan oleh remaja lagi. Dewasa kini, banyak wanita yang memiliki umur cukup juga terkena maslaah jerawat.
Tingkat stress yang tinggi, produksi minyak yang banyak serta hormon yang buruk menjadi alasan mengapa jerawat muncul di wajah kamu.
Berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat untuk memerangi masalah jerawat kamu.

Kalahkan stres
Stres adalah ancaman serius bagi kesehatan kulitmu - semuanya muncul pada wajah sebagai garis, jerawat atau bintik-bintik. Psikolog Seema Hingorrany mengatakan, "Stres melepaskan kortisol dan androgen yang membuat masalah jerawat.
Ketika orang-orang yang memiliki kecenderungan genetik untuk stres, mereka menderita jerawat. Stres mengaktifkan hormon terlalu banyak dan mereka mendapatkan tegang dan gelisah, dan menghambat tubuh ini keseimbangan. Kecemasan dan depresi juga diwujudkan dalam jerawat."

Pembersih wajah
Ada beberapa sabun yang mungkin menjadi penyebab jerawat kamu karena tingkat basa yang tinggi yang dikandungnya, yang mengarah ke peradangan kulit.
Ahli kecantikan Dr Jamuna Pai mengatakan, "Pastikan kamu membersihkan kulit dengan cara rutin yang tepat, menggunakan make-up remover, diikuti oleh non-sabun pembersih wajah dan kemudian toner."
Dr Shefali Trasi Nerurkar menambahkan, "ph kulit kami adalah 5.5, maka, kelebihan penggunaan sabun alkali dapat memicu jerawat."

Antioksidan
Kerusakan pada kulit kamu mneyebabkan peradangan sehingga muncul jerawat di wajah. "Pilih krim, lotion dan serum yang memiliki antioksidan yang dapat membalikkan kerusakan radikal bebas," saran dokter kulit Dr Soma Sarkar.
Dr Trasi menambahkan, "Antioksidan tidak memiliki peran dalam terjadinya jerawat. Tapi mereka mengandung vitamin seperti beta karoten dll, yang akan melindungi kulit dari penyamakan dan mengatur secara radikal oksigen bebas."
(Ism, sumber times of india)
Previous
Next Post »

komentar tidak berisi spam.
terima kasih ConversionConversion EmoticonEmoticon